Anda memiliki segudang nikmat

Jangan kau putus asa karena tidak melihat jalan keluar, Kalau begitu, di manakah Allah dan takdir-Nya.
Arina Auliya
  Setiap musibah yang menimpa diri Anda karena menaati perintah Allah merupakan penghapusan dosa dengan izin Yang Maha Esa. Bergembiralah anda dengan janji yang disebutkan dalam hadist berikut:


“Apabila seorang wanita berbakti kepada suaminya, mengerjakan shalat lima waktunya, dan memelihara kehormatannya, niscaya ia akan memasuki surga Tuhannya.”
Logam Kuningan

  Demikianlah bunyinya menggambarkan hal-hal yang mudah bagi orang yang dimudahkan oleh Allah untuk mengerjakannya. Bangkitlah untuk melakukan pekerjaan yang agung ini menyambut Tuhan Yang Maha Penyayang, niscaya Dia akan membahagiakan anda di dunia dan akherat. Berhentilah dalam batasan yang telah di gariskan oleh syari’at dan ikutilah tuntunan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya.


  Anda adalah seorang wanita muslimah dan ini merupakan kehormatan yang besar dan kebanggaan yang tak terperikan, karena selain anda ada yang di lahirkan di negri berpenduduk kafir yang menjadi Nasrani, Yahudi, Komunis atau agama dan aliran lainnya yang bertentangan dengan agama Islam.

Adapun anda, maka sesungguhnya Allah telah memilih anda sebagai wanita muslimah dan menjadikan anda sebagai pengikut Nabi Muhammad SAW. Anda menjadi pengikut yang meneladani ‘Aisyah, Khadijah dan Fatimah radhiallahu’anhunna.

Selamat buat anda, karena anda adalah wanita yang shalat lima waktu, puasa pada bulan ramadhan, berhaji ke Baitullah dan memakai hijab yang diperintahkan oleh agama. Selamat buat anda, karena anda ridha Allah sebagai tuhan yang di sembah. Islam sebagai agama yang dianut dan Muhammad sebagai rasul yang diikuti.

Kesuksesan Anda dimulai hari ini bersama kami

Berikut ini adalah barang produksi kami:
Sambung Selang Cabang 3

Stik Stainlees

Sambungan SN

Nozzle Solo

Ring Klep

Rumah Nozzle

Nozzle Lubang 4 Gepak

Nozzle Lubang 1 Panjang

Nozzle Lubang 4 Stelan

Klik gambarnya untuk melihat informasi lebih banyak lagi...
Nozzle Lubang 1 Besar

Nozzle Kipas

Nozzle Lubang 1 Kecil

Double Neaple

Klep Pompa

Konektor Selang

Check Valve

Cincin Angsa

Sambung Selang

Jika barang yang anda cari tak terlihat dalam portal ini, silahkan hubungi kami.
Distrik Belanja, Industri dan Marketing
telf/WA:  087814444298 - 081225599916 Email: aghusmalik@gmail.com
Untuk informasi lebih lanjut, klik www.aghusmalik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar