Anda dengan apa yang anda miliki lebih bahagia daripada jutaan wanita lainnya

“Cukuplah bagi anda sepotong roti yang berisi daripada harus meminta kepada orang yang menutup pintunya dan yang di cap banyak orang sebagai orang yang kikir.”
Arina Auliya
   Perhatikanlah dunia seluruhnya! Tidakkah anda jumpai di banyak rumah sakit ranjang-ranjang putih yang terbaring di atas ribuan manusia yang menderita sakit sejak beberapa tahun yang silam atau mengalami berbagai macam kecelakaan yang memerlukan penyembuhan bertahun-tahun?

 Tidakkah anda jumpai di banyak rutan-rutan ribuan manusia yang di sekap dibalik jerujinya karena ulah mereka sendiri yang mengeruhkan kehidupannya, sehingga lenyaplah kesenangannya? Tidakkah di dalam rumah sakit-rumah sakit jiwa terdapat sejumlah orang yang kehilangan akal sehatnya karena tidak waras alias gila?

Tidakkah di sana banyak didapat orang-orang fakir yang tinggal dikemah-kemah yang sudah usang dan rumah-rumah gubug dalam keadaan tidak mempunyai sepotong roti pun? Tidakkah di sana banyak didapat banyak wanita yang seseorang diantara mereka kehilangan semua anaknya sekaligus dalam suatu kecelakaan?

Tidakkah di temui seorang wanita yang kehilangan indera penglihatannya atau perungunya atau diamputasi tangan atau kakinya atau hilang akal sehatnya atau mengalami penyakit yang sulit disembuhkan seperti kanker dan sebagainya?


   Adapun anda hidup dalam kehidupan selamat, sehat, baik-baik, tenang, aman dan penuh dengan rasa ridha. Oleh karena itu, bersyukurlah kepada Allah atas nikmat-nikmatNya. Janganlah anda gunakan waktu-waktu anda untuk hal-hal yang tidak di ridhai oleh Allah SWT.

Seperti duduk dalam waktu lama menyaksikan berbagai siaran TV kabel dan parabola, yang isinya mengandung banyak hal-hal murahan, kepalsuan, barang-barang yang tak laku dan materi-materi yang tiada harganya. Sadarilah bahwa hal tersebut akan mewariskan berbagai penyakit dalam kalbu dan kesedihan serta membuat tubuh malas untuk menunaikan tugasnya.

Sebaliknya, ambillah darinya hal yang berguna lagi berfaedah, seperti ceramah, pertemuan ilmiah, program kesehatan yang berguna, berbagai berita penting menyangkut kemaslahatan individu orang muslim, baik laki-laki maupun perempuan atau siaran lainnya yang berguna.

Hindarilah oleh anda hal-hal murahan yang di siarkan yang di siarkan melaluinya dan kegilaan-kegilaan yang dimunculkan, karena sesungguhnya hal tersebut bertentangan dengan etika, rasa malu dan norma agama.
Kesuksesan Anda dimulai hari ini bersama kami
Berikut ini adalah barang produksi kami:
Sambung Selang Cabang 3

Stik Stainlees

Sambungan SN

Nozzle Solo

Ring Klep

Rumah Nozzle

Nozzle Lubang 4 Gepak

Nozzle Lubang 1 Panjang

Nozzle Lubang 4 Stelan

Klik gambarnya untuk melihat informasi lebih banyak lagi...
Nozzle Lubang 1 Besar

Nozzle Kipas

Nozzle Lubang 1 Kecil

Double Neaple

Klep Pompa

Konektor Selang

Check Valve

Cincin Angsa

Sambung Selang

Jika barang yang anda cari tak terlihat dalam portal ini, silahkan hubungi kami.
Distrik Belanja, Industri dan Marketing
telf/WA:  087814444298 - 081225599916 Email: aghusmalik@gmail.com
Untuk informasi lebih lanjut, klik www.aghusmalik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar